Friday, January 23, 2009

~Cerita Cinta Agong~

Setapak melangkah,
Dua langkah ingatan kanda pada dinda,
……………
Adinda bersumpah,
Jikalau kekanda tidak kembali,
Adinda akan menyusul kekanda…

Tanah mana yang aku pijak,
Berdirinya aku,
Kasih berguguran,
Pasir mana yang aku genggam, erat tanganku,
Semakin layu bunga berkembang,
Bumi yang luas, aku seorang…

Laksana insan haus dahaga,
Bertemu air satu telaga,
Kanda teguh memegang janji…

Saya hanya menuruti kata hati,
Itu hak saya,
Hak setiap manusia,
Hak untuk memilih…

Kuhinakan diriku sendiri,
Untuk merengkuhkan cinta sejati,
Cintamu bagai cahaya mentari yang membakar wajahku,
Meski sekilas kurasakan,
Namun, akan menjadi bekal sampai akhir zaman,
Aku juga mencintaimu…

Sekecil burung kedidi,
Adinda terbang ke hati kekanda,
Mengharapkan cinta menggunung,
Jika patah sayap rajawali,
Bertongkat jua kanda ke mari…

No comments:

Post a Comment